07 Apr

SOSIALISASI UNDANG-UNDANG NO: 2 TAHUN 2017 TENTANG JASA KONSTRUKSI DI KABUPATEN GRESIK PROVINSI JATIM

Sehubungan dengan disyahkannyaUndang-Undang No : 2 Tahun 2017 tentang Jasa Konstruksi maka Dinas PekerjaanUmum dan Tata Ruang Kabupaten Gresik khususnya Bidang Bina Jasa Konstruksi menindaklanjuti dengan sosialisasi Undang- Undang tersebut kepada pelaku konstruksi diKabupaten Gresik pada Rabu, tanggal 29 Maret 2017 bertempat di Rumah MakanRahmawati Jl. Dr. Wahidin SH Gresik.

Adapun Sebagai Narasumberadalah Kepala Balai Jasa Konstruksi Wilayah IV Surabaya, Bpk. INDRO PANCA PRAMODO,ST,MT dengan dihadiri 15 Orang penggunaJAKON  perwakilan dari 15 OrganisasiPerangkat Daerah  di Kab. Gresik dan 50Orang Penyedia JAKON perwakilan 11 Assosiasi JAKON di Kab. Gresik.

Acara dibuka oleh Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum danTata Ruang Kab.Gresik Bpk. Ir. ACHMAD WASHIL MR,MT yang dalam sambutannyamenyampaikan bahwa ??  

Dengan disahkannyaUndang-Undang Republik Indonesia no: 2 tahun 2017 tentang jasa konstruksi, perluditindaklanjuti dengan Sosialisasi bertujuan untuk memberdayakan,  meningkatkan pengetahuan dan informasi tentangregulasi jasa konstruksi sekaligus sebagai payung hukum bagi para pelaku usahajasa konstruksi baik pengguna maupun penyedia jasa konstruksi di Kabupaten Gresikserta mengharapkan agar pelaku JAKON di Kab.Gresik bersama-sama berupaya danberusaha untuk meningkatkan profesionalisme kerja dan akuntabilitas publikdalam mengelola jasa konstruksi ini dari waktu ke waktu dan mewujudkan jaminanmutu penyelenggaraan jasa konstruksi yang sejalan dengan nilai-nilai Keamanan, Keselamatan,Kesehatan, dan Keberlanjutan (K4).??

Acara ditutup oleh Kepala Bidang Bina JAKON Dinas PekerjaanUmum dan Tata Ruang Kab.Gresik Bpk. KETUT PRATIKNO,ST,MM