28 Nov

KONSOLIDASI FORUM TENAGA TERAMPIL (TUKANG) BIDANG KONSTRUKSI KOTA MADIUN



Madiun, 23 Nopember 2016

Bahwa dalam rangka Pembinaan Tenaga Terampil Bidang Jasa Konstruksi di Kota Madiun, maka pada hari Rabu tanggal 23 Nopember 2016 Pemerintah Kota Madiun melalui Tim Pembina Jasa Konstruksi Kota Madiun dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum Kota Madiun selaku Sekretariat TPJK mengadakan Konsolidasi Forum Tenaga Terampil ( Tukang ) Bidang Konstruksi Kota Madiun.
 

Acara yang dihadiri sekitar 75 dari seluruh tenaga terampil ( Tukang ) yang telah memiliki sertifikasi (SKT) di Kota Madiun ini memiliki tujuan menjalin tali silaturahim antara Pemerintah Kota Madiun dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dengan para tenaga terampil khususnya tukang bidang konstruksi disamping menjaring aspirasi para tukang tersebut serta mencari solusi permasalahan yang ada pada tenaga terampil (khususnya tukang bidang konstruksi) yang ada di Kota Madiun.

Bertempat di Gedung Graha Krida Praja Lantai 4 Kota Madiun hadir sebagai narasumber sekaligus pembuka adalah Bapak Sekretaris DPU Kota Madiun yaitu Bapak Ir. Soeko Dwi Handiarto,MT dan sebagai moderator yaitu Seno Bayumurti (Staf DPU ). Agenda pada acara ini adalah memilih pengurus Forum Tenaga Terampil (Tukang) mulai dari pengurus tingkat kecamatan sampai dengan tingkat kota.



Terpilih sebagai Ketua Forum Tukang adalah Wardoyo dari Kecamatan Taman, Sekretaris Bpk. Suyadi dari Kecamatan Kartoharjo, dan Bendahara di isi oleh Bpk. Mukindar dari Kecamatan Manguharjo.