30 Nov

SOSIALISASI UNDANG-UNDANG NO.2 TAHUN 2017 TENTANG JASA KONSTRUKSI DI KOTA MADIUN



Madiun, 24 Nopember 2017
Dalam rangka pembinaan jasa konstruksi di Kota Madiun, pada hari Jumat tanggal 24 Nopember 2017 bertempat di Meeting Room Amaris Hotel, Pemerintah Kota Madiun dalam hal ini Sekretariat TPJK Kota Madiun menyelenggarakan Sosialisasi Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2017 tentang Jasa Konstruksi.
Acara ini dibuka oleh Bapak Wakil Walikota Madiun yaitu Bapak Armaya. Dalam sambutannya beliau menyampaikan arti pentingnya persaingan iklim jasa konstruksi dalam rangka peningkatan kualitas produk-produk konstruksi di Kota Madiun sebagai langkah mempercepat pembangunan di Kota Madiun tanpa mengabaikan kwalitas produk konstruksi itu sendiri.
Hadir juga dalam acara sosialisasi ini adalah Anggota Komisi III DPRD Kota  Madiun, TP4D Kota Madiun, Bp. Wakapolresta Madiun Kota, Pejabat Eselon di Lingkungan Kota Madiun dan sebagai narasumber adalah Bp. SUTJIPTO,S.Sos,M.Si dari Sub Direktorat Kerjasama dan Pemberdayaan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.



Acara ini dihadiri oleh 89 peserta dari unsur asosiasi jasa konstruksi di Kota Madiun, anggota ULP Kota Madiun dan kiriman dari OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Madiun.