11 Sep

PEMBEKALAN DAN UJI SERTIFIKASI PELAKSANA LAPANGAN BIDANG JASA KONSTRUKSI KOTA MADIUN




Madiun, 6 September 2017

Dalam rangka pembinaan terhadap tenaga kerja di bidang jasa konstruksi , Pemerintah Kota Madiun melalui Tim Pembina Jasa Konstruksi Kota Madiun mengadakan Kegiatan Pembekalan dan sertifikasi Pelaksana Lapangan Bidang Jasa Konstruksi Kota Madiun Tahun 2017 di Gedung Graha Krida Praja Jalan Mayjend. D.I. Panjaitan No. 17 Kota Madiun selama 2 hari yaitu tanggal 5 dan 6 September 2017.
 
Acara ini dibuka oleh Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Madiun Bapak Jariyanto,S.Sos,M.Si. dan hadir pula Bapak Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Madiun yaitu Bapak Budi Agung Wicaksono, ST serta Bapak Ir. Agus Sudarminto selaku Pengurus LPJK Propinsi Jawa Timur. Dan selaku pemateri pembekalan yaitu Bapak Ir. Munarus Suluch,MS. dari ITS Surabaya.

Dan dalam sambutannya Bapak Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang menyampaikan agar pelaksanaan pembekalan dan sertifikasi ini nantinya dapat meningkatkan daya saing para peserta ditengah masyarakat global khususnya yang bergerak dibidang jasa konstruksi.









Acara ini diikuti oleh 39 peserta yang merupakan perwakilan dari beberapa asosiasi di bidang jasa konstruksi yang ada di Kota Madiun. Dan hasil dari kegiatan ini adalah bahwa sejumlah 36 peserta dinyatakan berkompeten sedangkan yang 3 orang peserta dinyatakan belum berkompeten.




Dan setelah 2 hari lamanya akhirnya ditutup oleh Kepala Bidang Cipta Karya  Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Madiun yaitu Bapak Budi Agung Wicaksono,ST. Dalam sambutan penutupnya beliau menyampaiakan agar setelah ini para peserta dapat mengaplikasikan apa yang sudah didapat dalam mengerjakan tugas sehari hari.